Cara Membeli Lingerie Untuk Pertama Kalinya Buat Pacar Anda

Cara Membeli Lingerie Untuk Pertama Kalinya Buat Pacar Anda

Setiap pria menantikan saat ketika hubungannya dengan pacarnya bergeser ke atas dan kesempatan datang kepadanya untuk membeli pakaian dalam untuknya. Namun pilihan yang dia buat sebenarnya bisa membuat perbedaan besar mengenai arah hubungan akan pergi.

Pengalaman pertama saya dalam membeli pakaian dalam untuk istri saya adalah bencana mutlak dan sementara dia menyukai isyarat itu tetapi dia membenci produk itu.

Tuan-tuan, di sini adalah realitas …

Kebanyakan wanita tidak dibangun sebagai model fashion tinggi dan kenyataannya adalah bahwa Anda harus memilih lingerie sederhana daripada lingerie yang benar-benar cantik dan seksi untuk pertama kalinya.

Jadi bagaimana Anda melakukannya …

  1. Lihat pakaian apa yang dia pakai sekarang!

Ini adalah rahasia untuk membeli jenis pakaian yang tepat. Misalnya, jika pacar Anda tidak mengenakan g-string atau thong maka itu bisa dipastikan dia tidak akan menginginkan gaya lingerie seperti itu dari Anda juga. Beberapa wanita, terutama mereka yang memiliki bentuk tubuh besar tidak menyukai g-string atau thong, hanya karena tidak nyaman, paha mereka bergesekan menyebabkan chaffing.

Jika pacar Anda seperti ini maka gaya pakaian terbaik untuknya akan menjadi sesuatu seperti satu set piyama atau sutra satin yang dia bisa memakai celana dalam yang normal.

Wanita yang lebih kecil berbentuk mungkin memiliki preferensi g-string atau thong sehingga mungkin lebih tepat untuk pergi untuk bra ruffle merah dan set g-string atau bustier dengan g-string.

  1. Pilih warna yang tepat

Ada tiga warna yang bisa diterima untuk pria untuk membeli set pakaian dalam wanita pertama mereka, yaitu Merah, Abu-abu dan ungu. Jika Anda ingin menggambarkan persepsi menginginkan sesuatu yang lebih dalam hubungan maka merah adalah warna terbaik untuk dibeli. Lingerie abu-abu dan hitam harus dibeli jika Anda ingin dia merasa seksi saat pergi keluar dan ungu sering digunakan untuk menggambarkan kemurnian dalam hubungan. Kebanyakan orang yang membeli lingerie ungu adalah pakaian dalam yang terbuat dari chemises, gowns atau full robes.

  1. Beli Ukuran yang Tepat

Memberikan ukuran lingerie yang salah kepada Anda, adalah pembunuh nomor satu, namun mudah untuk memastikan hal ini tidak terjadi. Cukup curang!

Cara utama untuk mengukur ukurannya adalah memeriksa pakaian dalam yang dikenakannya sekarang. Menyelinap sebentar ke ukuran bra dan panty dan kemudian mencatatnya. Pastikan bahwa ketika Anda mulai mencari lingerie seksi, Anda mengambil ukuran itu bersama Anda.

Ini akan membantu Anda memastikan bahwa apa yang Anda pilih itu benar.

  1. Jangan membeli Lingerie Peek-a-boo (kecuali dia memintanya)

Ketika membeli lingerie untuk pacar Anda untuk itu sangat disarankan agar Anda tidak memilih lingerie yang dapat mengekspos area selangkangannya. Sementara lingerie peek-a-boo sangat bagus untuk hubungan yang sudah matang, itu bukan gaya yang tepat untuk pertama kalinya.

  1. Jangan marah jika dia tidak suka

Nasihat kunci terakhir yang tepat adalah bahwa jangan marah jika pacar Anda tidak menyukai lingerie. Banyak pria merasa ditolak jika pacar mereka tidak memberikan umpan balik positif saat membuka hadiah.

Jika Anda ingin membuat hubungan terakhir, tanyakan mengapa dia tidak menyukainya dan jenis pakaian seperti apa yang ingin dia kenakan. Duduk bersama di depan komputer dan periksa toko pakaian online bersama. Ini akan memberi Anda informasi yang tepat sehingga ketika Anda membeli pakaian dalamnya di masa depan, ia akan segera memodelkannya untuk Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*