Memilih Lantai Vinyl Terbaik untuk Keluarga

Memilih Lantai Vinyl Terbaik untuk Keluarga

Dengan anak-anak datang berantakan. Itu adalah fakta kehidupan yang tak terhindarkan. Mereka melacak di tanah, mereka menumpahkan jus, mereka menjatuhkan makanan. Sungguh menakjubkan bahwa makhluk mungil, imut, dan polos seperti itu dapat meninggalkan bencana seperti itu di belakang mereka. Ketika memilih lantai untuk sebuah rumah dengan anak-anak, Anda membutuhkan produk yang dapat mengimbangi setiap hari — jika tidak setiap jam — mengotori dan membersihkan sambil tetap terlihat bagus. Vinyl lantai menawarkan solusi praktis, terjangkau, dan bahkan bergaya.

Manfaat Vinyl

  1. Mudah dibersihkan. Pertama dan terutama untuk keluarga dengan anak-anak, lantai harus mudah dibersihkan, dan vinil berkualitas adalah salah satu kategori dengan kinerja terbaik ketika datang ke cleanability. Kotoran, kotoran dan makanan terbuang dengan mudah, dan messes lebih besar bersih secara menyeluruh hanya dengan sabun dan air.
  2. Tahan air. Karena anak-anak rentan tumpah, Anda juga perlu lantai untuk berdiri hingga cair. Semua lantai vinil tahan air. Dan beberapa lantai vinil bahkan 100% tahan air, memerangkap cairan di permukaan untuk melindungi subfloor Anda dari kerusakan dan lumut.
  3. Kaki yang nyaman. Banyak pilihan lantai yang keras dan tak kenal ampun. Lantai vinil tangguh, artinya menyerap dampak. Tidak hanya akan memudahkan kejatuhan anak-anak Anda, itu juga akan memberikan kenyamanan di bawah tanah di area seperti dapur tempat Anda berdiri untuk jangka waktu yang lama.
  4. Peredam suara. Tidak hanya anak-anak berantakan, tetapi mari kita hadapi itu, mereka juga bisa sangat keras. Semakin keras lantai Anda, semakin banyak suara akan bergema di rumah, memperkuat semua jeritan anak-anak Anda, jeritan dan suara-suara umum. Tidak ada tombol mute ajaib untuk anak-anak Anda, tetapi lantai vinyl menyerap suara, membuat ledakan mereka sedikit kurang memekakkan telinga. Penambahan kualitas underlayment akan meningkatkan atribut peredam suara lantai Anda juga.
  5. Kaki yang lebih hangat. Anak-anak menghabiskan banyak waktu di lantai, dan di musim dingin khususnya, lantai bisa menjadi dingin. Karena vinil lebih lembut, ia cenderung tetap hangat untuk disentuh daripada pilihan lantai permukaan keras lainnya, yang akan Anda dan anak Anda akan hargai.
  6. Bergaya. Ketika Anda memikirkan vinil, Anda mungkin membayangkan linoleum yang sudah pudar dan menguning, tetapi lantai yang tangguh telah datang jauh sejak saat itu. Lantai vinyl berkualitas tinggi sekarang meniru tampilan kelas atas dan tekstur kayu keras, ubin keramik dan batu dengan realisme seperti itu, bahkan para ahli lantai terkadang mengambil langkah ganda. Sekarang Anda dapat memiliki tampilan kayu keras yang disikat dengan kawat di kamar di mana anak-anak makan, minum, dan bermain tanpa khawatir atau menabrak dompet Anda, karna vinyl tersedia di toko lantai vinyl dengan harga yang terjangkau.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*