Menghapus Wallpaper

 

Menghapus Wallpaper

Anda siap untuk mendekorasi ulang rumah Anda, atau mungkin hanya sebuah ruangan di rumah itu dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyingkirkan wallpaper yang sudah usang itu.

Kelembaban pada perekat dapat menyebabkan penutup baru untuk kupas dan lap mungkin terlihat melalui cat baru atau wallpaper Anda. Sederhananya, penutup dan cat baru akan lebih mudah digunakan pada permukaan yang bersih dan dilucuti, jadi sebaiknya Anda gunakan sedikit minyak siku dan lepaskan kertas yang tidak diinginkan itu.

Beberapa wallpaper adalah strippable dan akan mengelupas dari dinding dengan mudah. Sayangnya, kecuali Anda menempatkan wallpaper sendiri, satu-satunya cara untuk mengetahui apakah wallpaper Anda adalah strippable adalah mencoba mengupasnya dari dinding. Mulai di sudut yang tidak mencolok dan cungkil kertas jauh dari dinding dengan pisau utilitas. Tarik sudut kertas dengan hati-hati agar tekanan tidak menarik sedekat mungkin ke dinding. Dengan wallpaper strippable tekanan sedang yang stabil, harus mengelupas dari dinding.

Jika kertas mulai robek atau tidak mudah lepas dari dinding, wallpaper lama Anda mungkin adalah jenis yang tidak dapat dilucuti dan Anda harus merendam atau mengukusnya agar bisa keluar dari dinding. Namun, berhati-hatilah karena tidak disarankan untuk merendam atau menempelkan wallpaper yang telah melekat pada drywall karena kelembaban dapat melembutkan dan merusak drywall. Dalam kasus ini, Anda harus menggunakan metode strip kering untuk menghapus wallpaper.

Namun, pertama-tama kita harus berbicara pada distributor wallpaper tentang metode untuk merendam atau mengukus wallpaper untuk dihapus. Salah satu metode yang paling umum disebut menggorok dan merendam. Dengan menggunakan teknik ini, Anda akan menggunakan pisau utilitas atau silet untuk membuat celah horizontal pada permukaan wallpaper lama. Celah harus berjarak delapan sampai sepuluh inci terpisah dan akan memungkinkan air hangat atau cairan penghapus wallpaper untuk merendam permukaan belakang wallpaper dan melonggarkan lem.

Alternatif lain untuk menghapus wallpaper lama adalah mengukus. Toko-toko penyewaan alat dan toko jual wallpaper dinding sering kali menyewa kapal uap listrik untuk menghapus wallpaper. Panaskan air di dalam pengukus wallpaper sebelum menempelkan pelat ke dinding. Saat wallpaper menjadi lembab, Anda akan melihat warna menjadi gelap dan kerut. Gunakan pengikis dinding untuk mengupas wallpaper. Setelah kertas telah dikukus secara menyeluruh, Anda mungkin dapat mengupasnya dari dinding seperti yang Anda lakukan dengan wallpaper strippable.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*