Pembersihan Lantai Vinyl dan Perawatan

Pembersihan Lantai Vinyl dan Perawatan

Lantai vinyl telah menjadi pilihan yang populer dalam beberapa tahun terakhir, baik di lingkungan domestik maupun komersial, karena berbagai desain, kemudahan yang dapat dipasang dan daya tahannya. Ada banyak jenis vinyl dengan lantai vinyl motif kayu umum di dapur rumah tangga dan kamar mandi dan vinyl lebih tahan lama dan lantai keselamatan altro untuk penggunaan komersial. Seperti halnya jenis lantai dapat rusak dari waktu ke waktu, tetapi dengan perawatan yang tepat dan perhatian itu harus terbukti menjadi pilihan yang populer dan praktis yang harus berlangsung selama bertahun-tahun.

Seperti halnya lantai apa pun, sealant selalu disarankan karena akan memberikan perlindungan tambahan terhadap penumpukan kotoran dan bakteri, serta kemungkinan tumpahan yang pasti terjadi. Penting bahwa setiap sealant diterapkan secara teratur karena mereka aus keluar dari waktu ke waktu dan juga rentan terhadap goresan, tetapi dengan vinil yang memiliki lapisan mengkilap itu bisa sangat penting karena jenis finishing ini dapat dengan mudah memudar. Spesialis pembersih lantai vinil atau perusahaan akan dapat merekomendasikan sealant yang tepat untuk jenis lantai khusus Anda.

Musuh dari vinyl lantai adalah kotoran dan pasir, karena ini dapat menyebabkan goresan ketika orang berjalan di lantai. Goresan cenderung memiliki efek yang lebih besar pada material seperti vinil, dibandingkan dengan batu alam atau keramik, karena dapat menandai permukaan dan mempengaruhi ‘selesai’ serta memungkinkan kotoran untuk membangun pada titik di mana goresan terjadi.

Penting untuk membuat kebiasaan membersihkan dan menyapu lantai secara teratur mungkin, setidaknya sekali sehari dianjurkan, dan menempatkan keset di pintu masuk di mana orang lebih mungkin datang dari jalanan. Setelah permukaan dibersihkan menyapu hanya masalah pel dan beberapa air hangat diikuti dengan pengeringan alami.

Vinyl juga rentan terhadap benda berat dan berat benda dapat menandai vinil, dan ada risiko nyata ketika memindahkan objek, terutama jika mereka sangat berat dan godaannya adalah untuk menyeret daripada mengangkat.

Jika lantai Anda tergores, mungkin kotoran dan bakteri akan terbentuk seiring waktu, bahkan jika Anda membersihkannya secara teratur. Harus jelas jika Anda melihat perubahan halus pada nada warna atau ‘menumpulkan’ bagian-bagian lantai. Mungkin juga ada noda yang Anda tidak bisa ubah dan dalam hal ini Anda akan disarankan untuk menghubungi perusahaan pembersih lantai vinil untuk mengembalikannya ke kondisi semula sebelum penyegelan kembali.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*