Ubin Lantai Vinyl: Pro dan Kontra Masing-Masing

Ubin Lantai Vinyl: Pro dan Kontra Masing-Masing

Memiliki lantai yang bagus akan membuat rumah terlihat bagus, ramah, dan layak huni. Lantai yang bagus mudah dibersihkan, aman bagi penghuni dan hewan peliharaan dan membantu menjaga rumah yang layak huni, terutama dalam cuaca ekstrim. Baik ubin dan vinyl lantai  sangat bagus untuk rumah, namun mereka berbeda, dengan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan dibandingkan yang lain.

Lantai vinyl

Vinyl diciptakan kembali pada tahun 1930 dan telah ada sejak. Ini adalah favorit dengan pemilik rumah karena menawarkan dipan rendah dan bahan lantai terjangkau yang kedap air. Penggunaan vinyl lantai  memiliki beberapa kelebihan bagi pengguna. Salah satunya adalah kemampuan untuk datang dengan berbagai warna dan pola. Peluang yang disajikan di sini tidak terbatas. Pelanggan memiliki berbagai macam pola dan warna untuk dipilih. Ini hasil dari kombinasi komposit dan vinil padat untuk datang dengan berbagai pola acak dan unik.

Vinyl juga dapat dicetak dan jenis vinyl cetak bahkan lebih fleksibel. Pola-pola yang dapat dibentuk dari ini luar biasa dan mengesankan. Mereka termasuk berbagai pola seperti tampilan alami kayu keras, batu dan semua bahan lainnya. Dimungkinkan untuk mencampur fasad material vinil yang berbeda sehingga menciptakan lantai yang mengesankan. Jika dibandingkan dengan bentuk ubin lantai lainnya, vinyl jauh lebih murah dan lebih terjangkau. Itu lebih murah daripada ubin keramik, lantai ubin, porselen dan bahkan batu. Ada sedikit atau tidak diperlukan pembongkaran ke lantai rumah dengan ubin vinil terutama jika menggunakan Pell dan tongkat ubin vinil. Ini dapat dengan mudah dipasang dan lebih mudah untuk diganti.

Kerugian dari vinil termasuk fakta bahwa itu tidak semenarik dan dekoratif seperti ubin lantai lainnya. Ini juga tidak tahan lama seperti jenis lantai lainnya. Ini juga tidak cocok untuk digunakan dalam aplikasi eksterior.

Ubin lantai

Ubin keramik adalah jenis ubin lantai yang lebih umum yang tersedia untuk pemilik rumah. Mereka memiliki kelebihan dan manfaat tertentu dan inilah mengapa mereka menjadi pilihan populer di banyak rumah. Keramik menawarkan pelanggan berbagai pilihan warna dan pola, menjadikannya pilihan lantai dekoratif yang ideal. Ubin ini dapat digunakan di dalam ruangan sementara ubin porselen dapat digunakan di luar ruangan juga. Ini sangat tahan terhadap air dan bisa bertahan lama. Kekurangan lantai keramik termasuk fakta bahwa mereka bisa sangat dingin, terutama selama bulan-bulan musim dingin. Sebagian besar benda yang jatuh di permukaan ini akan hancur karena sifatnya yang keras.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*